JAKET ANGKATAN SEKOLAH TANGERANG SELATAN


Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan anda di Konveksi Kreasi Kaos, pusat pembuatan seragam kaos, kerja, jaket, sekolah di daerah jakarta. sudah berpengalaman dan handal menerima pesanan seragam dari berbagai daerah  di indonesia. menerima pesanan dalam jumlah besar dan sedikit. untuk urusan seragam segera percayakan kepada kami.
bagi anda yang mencari konveksi seragam kaos, kemeja, sweater,jaket, dll daerah jakarta segera saja hubungi kami.

Dengan menggunakan bahan kain yang halus dan dingin serta puring yang membuat nyaman si pemakainya.konveksi kreasi kaos di dukung tenaga penjahit kami yang sudah berpengalaman dan handal. menghasilkan produk yang rapih dan kuaitasnya terbaik.



tempat membuat seragam kaos, kemeja, jaket, dll.

  • KELEBIHAN KAMI
  • Produksi Sendiri Dengan Banyak Mitra Penjahit
    Kami mengerjakan mulai dari proses pemotongan kain hingga jahit di rumah produksi kami sendiri, Kami juga memiliki banyak mitra penjahit di dalam kota maupun luar kota yang akan membantu dalam menyelesaikan pesanan anda.
  • Min Pemesan Ringan
    Tak perlu bjumlah pemesanan yang berlusin-lusin atau ratusan untuk mulai bekerjasama dengan kami, Silakan Tepon atau whatsapp kami dan utarakan kebutuhan anda.
  • Bergaransi
    Anda belum puas dengan contoh produk yang kami buat berdasarkan design atau foto, jangan khawatir kami siap merevisi hingga sesuai kebutuhan anda.
  • Komitmen
    Kami selalu menjaga komitmen dengan pelayan yang terbaik bagi anda, tanggap serta profesional dalam menangani segala pesanan dan permintaan anda.
  • Konveksi Yang Jujur dan Integritas Tinggi
    Kami selalu menjunjung tinggi kejujuran dalam berbisnis. Kami berkomitmen untuk selalu jujur dalam bahan maupun desain. Ketika anda melakukan DEAL dengan kami maka kami tidak akan pernah mengganti dengan bahan ataupun desain dengan yang lain, apabila stok kain kosong, kami PASTI selalu memberitahukan kepada anda sebelum menjalani proses .
  • Kami Ahli Dalam Bahan Kain
    Kami ahli dalam pengetahuan bahan maupun kain dan akan selalu membantu anda menyesuaikan bahan-bahan yang akan digunakan. Kami juga memberikan solusi agar anda bisa mendapatkan kualitas pakaian yang baik tetapi tetap memperhatikan budget anda.
  • Harga Terjangkau
    Efisiensi dan efektifitas yang kami lakukan dari proses produksi hingga pemasaran membuat Ratu Galeri konveksi memiliki harga yang terjangkau tetapi tetap mengedepankan kualitas maupun service.
  • Terbuka dengan Saran
    Setelah anda selesai melakukan pemesanan, kami benar-benar terbuka terhadap saran dan kritik yang konstruktif dari anda. Hal ini akan membantu kami untuk menjadikan Ratu Galeri semakin terdepan.


Anda penasaran? Silahkan BUKTIKAN serta kunjungi kami segera